Minggu, 07 September 2014

Motivasi

  • Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih menyesali apa yang tidak Anda lakukan di masa muda Anda daripada apa yang Anda lakukan. Jadi angkat sauh dan jangkar Anda, lalu mulailah berlayar. Tinggalkan pelabuhan-pelabuhan yang aman. Kapal tidak dirancang untuk berlabuh terlalu lama. Berlayarlah mengikuti angin. ( Mark Twain )
  • Hanya ada satu kesuksesan - yaitu bila kita bisa menjalani kehidupan ini sesuai dengan yang kita inginkan. (  Christopher Morley )
  • Bila Anda tidak mempunyai visi akan seperti bagaimana masa depan Anda, maka masa depan Anda tersebut terancam menjadi sekedar pengulangan dari semua yang terjadi di masa lalu Anda. ( A.R. Bernard  )
  • Banyak sekali dari impian-impian kita yang mula-mula tampaknya seperti tidak mungkin tergapai. Lalu pelan-pelan, bila kita percaya, mulai tampak sepertinya bakal mungkin terjadi. Lama kelamaan bila kita berhasil mengumpulkan keberanian dan kemauan kita untuk menggapainya, impian tersebut akan benar-benar segera menjadi kenyataan. ( hristopher Reeve )
  • Apapun yang Anda bisa lakukan atau bermimpi untuk bisa melakukannya, mulailah sekarang juga. Keberanian memulai akan menggugah unsur jenius dalam diri kita, menggugah kekuatan dan keajaiban untuk bisa menyelesaikan apa yang telah kita mulai tadi. ( Johann Wolfgang von Goethe )
  • Dalam hidup kita selalu ada saat ketika "cahaya" kita meredup atau bahkan mati, dan cahaya tersebut dinyalakan kembali oleh orang lain. Setiap orang memiliki alasan untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah menyalakan cahaya atau "kobaran api" di dalam diri kita tersebut.  ( Albert Schweitzer  )
  • Untuk melakukan sesuatu atau memiliki pendapat yang berlawanan dengan cara pandang teman-teman Anda, atau bertentangan dengan hampir semua orang yang setiap harinya Anda temui adalah salah satu aksi kepahlawanan dan keberanian paling sulit yang mungkin Anda lakukan. ( heodore White )
  • Lakukan apa yang kau yakini dengan sepenuh hati, apa yang menurut hati nuranimu benar, karena apapun yang kau lakukan, toh kau akan selalu dikritik orang. Selalu ada orang yang menganggapmu benar, dan selalu ada yang akan mencercamu, bagaimana baiknya pun kamu berupaya. Jadi lakukan saja apa yang kau yakini sebagai benar. ( Eleanor Roosevelt )
  • Jangan pernah ragu, takut apalagi tidak suka untuk mengambil sebuah tindakan. Keseluruhan hidup ini toh adalah sebuah eksperimen. Semakin banyak percobaan yang kau lakukan, semakin banyak pula tingkat keberhasilan yang kau capai. (H alph Waldo Emerson )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar